Jumpa Atletico, Bek Bayern: Hasil Undian yang Berat

Selebrasi para pemain Bayern Munich di perempatfinal.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Undian babak semifinal Liga Champions telah selesai dilaksanakan, salah satu hasilnya adalah Bayern Munich akan melawan Atletico Madrid. Bek The Bavarians, Juan Bernat, menilai laga tersebut tidak  mudah.

Bayern yang berhasil mengalahkan Benfica di perempatfinal akan berhadapan dengan tim yang menyingkirkan sang juara bertahan, Barcelona. Los Rojiblancos menang dengan agregat 3-2 atas El Barca.

Maka itu, Bernat menilai hasil undian cukup memberatkan tim asuhan Josep Guardiola tersebut. “Hasil undian yang cukup berat,” tulis Bernat pada akun Twitter, beberapa saat usai dilakukannya pengundian.

Dengan lolosnya Bayern ke semifinal ini, makin membuka lebar peluang untuk menutup musim ini dengan treble winners. Sebab, The Bavarians masih memiliki peluang juara di ajang Bundesliga dan DFB-Pokal.

Sebagai catatan, Bayern dan Atletico hanya bertemu sekali sepanjang sejarah Liga Champions. Hebatnya, pertemuan mereka terjadi di final Liga Champions 1973–1974 dengan Bayern yang keluar menjadi juara lewat skor 5-1.

Untuk semifinal nanti, Atletico akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada 27 April 2016. Kemudian, Fernando Torres dan kawan-kawan akan bertandang ke Allianz Arena pada leg 2 yang akan berlangsung 4 Mei 2016. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024