Drama 4 Gol, Sevilla Curi Keuntungan Dari Kandang Shakhtar

Pemain dan pelatih Sevilla
Sumber :
  • Reuters / Gleb Garanich

VIVA.co.id – Sevilla berhasil mendapatkan keuntungan setelah sukses mendapat dua gol tandang dari tangan Shakhtar Donetsk di leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis 28 April 2016 atau Jumat dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Wakil Spanyol tersebut membuka keunggulan dengan cepat saat laga baru berjalan enam menit. Vitolo mendapatkan sodoran Kevin Gameiro dan menyelesaikan peluang dengan tendangan mendatar.

Shakhtar setelah itu mulai berkembang. Akhirnya tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-24 lewat aksi Marlos. Tidak sampai di situ, klub Ukraina tersebut sukses balik unggul 10 menit berselang.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Kali ini, Marlos lepaskan sebuah crossing indah dan mampu disundul Taras Stepanenko yang berbuah gol. Kedudukan 2-1 untuk Shakhtar bertahan sampai turun minum.

Delapan menit jelang bubaran, pemain belakang Shakhtar melakukan kesalahan ceroboh sehingga Sevilla dapatkan penalti. Gameiro pun menuntaskan peluang itu dengan gol. Buat skor jadi 2-2, dan bertahan sampai bubaran.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Hasil ini tentu menguntungkan Sevilla karena sudah mengantongi keunggulan gol tandang tidak hanya satu, tapi dua. Shakhtar pun tidak boleh kebobolan di leg kedua pekan depan kalau mau punya peluang untuk lolos ke final.

Susunan Pemain:
Shakhtar Donetsk:
Pyatov, Srna, Kucher, Rakitsky, Ismaily, Malyshev, Stepanenko, Marlos, Kovalenko, Tyson, Pereyra

Sevilla: Soria, Mariano, Rami, Carrico, Escudero, Krychowiak, N'Zonzi, Vitolo, Banega, Konoplyanka, Gameiro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya