Bintang Arsenal Dipastikan Absen Bela Inggris di Piala Eropa

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kabar buruk datang dari skuat Arsenal dan Timnas Inggris. Bintang Arsenal sekaligus Timnas Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain, dipastikan akan absen setidaknya delapan pekan akibat cedera lutut.

Oxlade-Chamberlain memang lebih banyak absen membela Arsenal musim ini, dikarenakan masalah lutut yang tak kunjung pulih. Kini, setelah kondisinya hampir bugar, cedera itu kembali menerpanya.

Akibatnya, Oxlade-Chamberlain akan melewatkan laga membela The Gunners, dalam dua laga sisa Liga Inggris menuju akhir musim. Tak hanya itu, pemain 22 tahun ini dipastikan takkan bisa memperkuat skuat The Three Lions di ajang Piala Eropa 2016 nanti.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Kepastian bakal absennya Oxlade-Chamberlain, dikonfirmasi langsung oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Wenger mengaku sangat terpukul dengan cedera yang memaksa eks pemain Southampton ini harus absen hingga delapan pekan.

"Kami kehilangan Oxlade-Chamberlain. Saya pikir dia akan absen selama enam sampai delapan pekan. Ini sangat menyedihkan, (padahal) dia sudah siap secara fisik," ujar Wenger dikutip Goal.com/en.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Musim ini, Oxlade-Chamberlain tampil dalam 33 pertandingan dan hanya mencetak dua gol di semua ajang kompetisi.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022