Final Liga Europa, Laga Dilematis Bek Liverpool

Bek Liverpool, Alberto Moreno (kiri)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool harus berhadapan dengan Sevilla di final Liga Europa, Rabu 18 Mei 2016 atau Kamis dini hari nanti WIB. Pertandingan ini akan menjadi momen dilematis bagi bek Liverpool, Alberto Moreno.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Bagaimana tidak, Moreno harus menghadapi klub masa kecilnya. Selain itu, nama Moreno populer ketika masih berkostum Sevilla.

Selama lebih dari 10 tahun, Moreno mengabdi di klub Andalusia tersebut. Pastinya, banyak kenangan manis dan pahit yang dirasakannya di Sevilla.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Pasti akan menjadi final yang aneh. Saya lahir dan merupakan orang Sevilla. Sebenarnya, saya merupakan fans Sevilla. Di sana juga saya meniti karier. Sudah 10 tahun saya berada di sana," kata Moreno seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Saya pernah berbagi ruang ganti dengan pemain Sevilla. Mengembangkan diri di sana. Pasti menjadi sangat menarik saat harus menghadapi mereka," tuturnya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Meski harus menghadapi klub yang sudah membesarkan namanya, Moreno memastikan akan bermain secara profesional. Dia menjamin bakal berjuang mati-matian untuk mengantarkan Liverpool meraih trofi Liga Europa.

"Sekarang saya pemain Liverpool. Ada momen di mana saya merasakan juara Liga Europa bersama Sevilla. Luar biasa rasanya, dan saya ingin mengulanginya (bersama Liverpool). Semua orang ingin piala," tutur Moreno.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022