Susunan Pemain Inggris Vs Turki

Pemain Inggris, Jamie Vardy
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Inggris akan menghadapi Turki di laga persahabatan, Minggu 22 Mei 2016. Laga yang diadakan untuk persiapan Piala Eropa 2016 ini, akan berlangsung di Etihad Stadium, markas Manchester City.

Gemilang di Piala Eropa, Islandia 'Tak Dianggap' Game FIFA

Manajer Inggris, Roy Hodgson membuat 7 perubahan, dibandingkan saat laga persahabatan terakhir melawan Belanda, pada Maret 2016. Jamie Vardy dan Harry Kane yang tampil tajam di musim ini, ditempatkan di lini depan. Raheem Sterling melengkapi formasi tiga penyerang Inggris.

Sementara itu, Jack Wilshere untuk kali pertama dipercaya sebagai starter di Inggris, sejak 11 bulan lalu. Pemain Arsenal ini ditemani Dele Alli dan Eric Dier di lini tengah.
 
Di posisi penjaga gawang, The Three Lions menurunkan Joe Hart. Posisi pertahanan diisi oleh Gary Cahill, John Stones, Kyle Walker dan Danny Rose.

Radja Nainggolan Dibolehkan Merokok di Piala Eropa 2016

Inggris tidak menurunkan pemain Manchester United yang baru saja tampil di final Piala FA. Demikian juga dengan pemain Liverpool yang baru saja melakoni duel kontra Sevilla di Liga Europa.

Sementara itu, Turki menurunkan Cenk Tosun sebagai striker tunggal. Pemain Besiktas ini dibantu oleh Oguzhan Ozkayup, Hakan Calhanoglu, dan Volkan Sen di lini kedua.

Chelsea Vs Liverpool, Deja Vu Piala Eropa 2016 Bagi Conte

Selcuk Inan dan Ozan Tufan ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Volkan Babacan bakal turun di bawah mistar gawang.

Ini merupakan laga persiapan Inggris dan Turki jelang tampil di Piala Eropa 2016. The Three Lions tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Sedangkan Turki bersaing dengan Spanyol, Republik Ceko, dan Kroasia di Grup D.

Laga akan dimulai pukul 23.15 WIB

Susunan Pemain:

Inggris: Joe Hart, Kyle Walker, Gary Cahill, John Stones, Danny Rose, Eric Dier, Jack Wilshere, Dele Alli, Raheem Sterling, Jamie Vardy, Harry Kane

Turki: Volkan Babacan, Gokhan Gonul, Mehmet Topal, Hakan Balta, Caner Erkin, Selcuk Inan, Ozan Tufan, Oguzhan Ozkayup, Hakan Calhanoglu, Volkan Sen, Cenk Tosun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya