Chelsea Vs Liverpool, Deja Vu Piala Eropa 2016 Bagi Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Partai panas bakal tersaji di Stamford Bridge dalam pekan 5 Premier League, Jumat 16 September 2016 atau Sabtu dini hari WIB. Tuan rumah Chelsea harus menjamu Liverpool.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Manajer Liverpool, Antonio Conte, merasakan deja vu jelang pertandingan ini. Conte menilai Chelsea vs Liverpool layaknya duel Italia kontra Spanyol. Conte menganggap Liverpool punya gaya main yang sama dengan Spanyol.

"Situasinya mirip karena Liverpool menyerang dengan menggunakan dua sayapnya dan pemain depannya sangat rapat di garis pertahanan. Bek sayap mereka juga bermain melebar," ujar eks pelatih Timnas Italia tersebut seperti dilansir Daily Mirror.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Mereka menyerang dengan lima, enam, sampai tujuh pemain, dan menekan lewat sektor gelandang," lanjutnya.

Gaya main Liverpool, diakui Conte, akan menyulitkan Chelsea. Namun, dia sudah tahu taktik apa yang cocok untuk diterapkan Chelsea saat menghadapi Liverpool, dini hari nanti WIB.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Kemungkinan, Conte menerapkan taktik yang sama saat mengantarkan Italia menang dua gol tanpa balas atas Spanyol di laga nanti.

"Kami menyiapkan segala macam taktik dan kemampuan fisik di setiap laga. Jadi, tim bisa menemukan solusi yang tepat. Kami mencoba situasi yang sama di setiap latihan, di mana pemain bisa menerapkannya dalam pertandingan resmi," kata Conte. (one)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022