Belum Pulih Cedera, Messi Kembali Latihan Sendiri

Para pemain timnas Argentina
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Cedera punggung yang dialami kapten, sekaligus megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, belum juga sepenuhnya pulih. Pemain 28 tahun ini kembali melakukan sesi latihan terpisah.

Timnas Argentina Terancam Dicoret dari Olimpiade 2016

Sebelumnya, Messi bersama rekan satu timnya, Lucas Biglia, tidak ikut serta dalam latihan bersama jelang berhadapan dengan Chile di fase grup Copa America Centenario 2016.

Messi dan Biglia melakukan latihan secara terpisah akhir pekan kemarin, lantaran masih dalam masa pemulihan cedera. Messi masih memulihkan cedera punggung, sedang Biglia tengah memulihkan cedera hamstring.

Rayakan Juara Copa America, Striker Chile Ejek Argentina

Saat Argentina mengalahkan Chile 2-1, Messi hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya di pinggir lapangan. Dilansir Soccerway, bintang Barcelona ini juga harus kembali melakukan sesi latihan secara terpisah, Selasa 7 Juni 2016, waktu setempat.

Meski belum bisa bergabung bersama rekan-rekannya yang lain, Messi diprediksi sudah bisa kembali bermain di laga kedua Grup D kontra Panama. Seperti yang diketahui, sosok Messi memang teramat sentral bagi permainan La Albiceleste.

Foto Bugil Bareng PSK, Wasit Copa America Difitnah

Argentina akan melakoni laga kedua kontra Panama di Soldier Field, Chicago, 11 Juni 2016. Argenita, saat ini berbagi tempat di urutan pertama klasemen Grup D bersama Panama. (asp)

 Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino

Pelatih Putuskan Mundur, Krisis Timnas Argentina Makin Jadi

Sekarang kondisi sepakbola Argentina dalam masalah pelik.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2016