Foto Bugil Bareng PSK, Wasit Copa America Difitnah

Wasit pertandingan sepakbola
Sumber :
  • http://berbol.com

VIVA.co.id – Setelah membuat heboh dengan tersebarnya foto wasit final Copa America Centenario, Herber Roberto Lopes bersama dua wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersil (PSK) asal Chile, kini terungkap fakta lain. Diyakini foto tersebut bukan si pengadil lapangan hijau di laga pamungkas antara Argentina kontra Chile.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Foto tak senonoh tersebut muncul hanya sehari usai Chile memastikan gelar. Banyak pihak langsung menghubungkan itu dengan kepemimpinan kontroversial Herber di atas lapangan.

Pada pertandingan itu, dia mengusir dua pemain, Marcos Rojo dan Marcelo Diaz. Herber juga dinilai berat sebelah karena kerap membuat keputusan yang menguntungkan Chile.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tapi belum lama ini muncul fakta yang membantah semua tuduhan kepada Herber. UOL Esporte mengklaim kalau pria gundul yang bersama dua wanita itu bukan sang wasit, melainkan Jorge Rafaat Touman, seorang bandar narkoba asal Paraguay yang tewas dalam sebuah penyergapan awal bulan kemarin.

Terungkap bahwa media online asal Peru, Libero yang pertama menyebar foto kontroversial itu. Dan sangat jelas mereka telah melakukan blunder karena salah mengidentifikasi orang.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba
Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024