Mascherano Belum Putuskan Masa Depan Bersama Timnas

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Kekalahan Argentina di babak final Copa America Centenario menimbulkan polemik tersendiri di tubuh timnas Argentina. Dimulai dari Messi, para pemain senior seperti Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, serta Javier Mascherano dikabarkan akan pensiun dari timnas.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Namun, hal tersebut langsung dibantah sendiri oleh Mascherano. Dia menegaskan belum mengambil keputusan apa pun terkait masa depannya dengan La Albiceleste.

"Dengan seluruh hormat untuk tim nasional Argentina, saya tidak akan berbicara apa pun sekarang. Ini adalah usaha untuk menjaga diri dan saya memilih untuk tidak membuat komentar kepada siapa pun," ujar Mascherano seperti dilansir Soccerway.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Ini bukan waktunya untuk memutuskan apa pun karena kami baru saja mengakhiri Copa America dengan menyakitkan," katanya.

Lain di Argentina, pria 32 tahun itu justru berharap masih bisa bermain bersama Barcelona untuk beberapa tahun ke depan. Padahal, kencang berembus kabar dia akan pindah ke Juventus.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Saya berharap kami akan menjalani musim yang baik. Seperti biasanya, saya memulai musim dengan penuh semangat. Saya berharap kami kembali menjadi yang terbaik," ujar mantan pemain Liverpool itu.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024