Copa America Cantenario 2016

LIVE MATCH: Baru 10 Menit, Chile Sukses Cetak 2 Gol

Timnas Chile.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA.co.id – Chile untuk sementara unggul 2-0 atas Kolombia dalam laga semifinal Copa America Centenario, Kamis pagi WIB 23 Juni 2016 di Soldier Field, Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Gol perdana di pertandingan ini dicetak oleh gelandang Chile, Charles Aránguiz dimenit 7.

Hasil Drawing Copa America 2024

Lewat sundulan terarah ke gawang yang dikawal David Ospina, Aránguiz membawa timnya unggul atas Kolombia. Selang 3 menit berlalu, Chile bahkan menambah keunggulan gol mereka.

Giliran aksi Jose Fuenzalida yang berhasil memanfaatkan bola muntal yang membentur gawang Kolombia berkat sepakan keras Alexis Sanchez dimenit 10. Chile pun unggul sementara dengan skor 2-0.

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Dalam laga yang dipimpin oleh wasit Joel Guilar asal El Savador itu, Kolombia mengenakan warna jersey tandangnya berwarna putih, sedangkan Chile memakai jersey merah kebanggaannya untuk seragam di pertandingan kali ini.

Pemenang dari duel ini akan bertemu dengan Argentina di laga final yang akan digelar Senin 27 Juni 2016 di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey.

Prediksi Uji Coba: Timnas Polandia vs Timnas Chile

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman (klik di sini).

Susunan Pemain:
Kolombia:
David Ospina, Cristian Zapata, Santiago Arias, Frank Fabra, Edwin Cardona, James Rodriguez, Juan Cuadrado, Daniel Torres, Sanchez, Jeison Murillo, Roger Martinez.

Chile: Claudio Bravo, Gonzalo Jara, Jean Beausejour, Edu Vargas, Mauricio Isla, Francisco Silva, Jose Fuenzalida, Gary Medel, Charles Aranguiz, Alexis Sanchez, Pedro Hernandez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya