Kembali ke AS Monaco, Falcao Bidik Top Scorer Liga Prancis

Radamel Falcao saat membela Chelsea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Radamel Falcao bersiap melupakan masa-masa suramnya di Inggris. Pemain internasional Kolombia ini menargetkan bisa menjadi top scorer Ligue 1 Prancis, saat kembali memperkuat AS Monaco.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Falcao kembali ke Monaco, setelah musim lalu dipinjamkan ke Chelsea. Pemain 30 tahun ini gagal menemukan permainan terbaik, dengan hanya satu gol dari 12 penampilan.

Penampilan buruk juga ditunjukkan Falcao, saat dipinjamkan Monaco ke Manchester United di musim 2014-15. Dia hanya mencetak empat gol dari 29 penampilan. Kini, Falcao bertekad kembali menjadi predator ganas di depan gawang bersama Monaco.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Saya senang bisa kembali ke Monaco. Saya harap, mengalami musim yang hebat. Saya 100 persen fit," kata Falcao pada Canal Plus.

"Saya ingin mencetak banyak gol. Namun, hal yang paling penting adalah membantu tim. Semua orang ingin menjadi pencetak gol terbanyak, dan itulah tujuan saya di musim ini," lanjut mantan pemain Porto ini.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Falcao mengaku senang bisa kembali ke Monaco. Dia bertekad kembali ke lapangan dan membantu Monaco meraih tujuan mereka.

Falcao membela Monaco pada 2013, setelah ditransfer dari Atletico Madrid dengan nilai  €60 juta. Dia sukses mencetak sembilan gol dari 17 partai liga di musim pertamanya, sebelum mengalami cedera ligamen anterior.

Dalam dua musim selanjutnya, Falcao dipinjamkan ke MU dan Chelsea. Namun, dia gagal menunjukkan penampilan terbaik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya