Jerman Tak Kirim Pemain Terbaik untuk Piala Konfederasi

Oliver Bierhoff (kiri) dan Joachim Loew
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Piala Konfederasi akan digelar satu tahun ke depan, tepatnya pada Juli 2017. Meski terhitung masih cukup lama, namun mantan pemain timnas Jerman, Oliver Bierhoff, sudah buka suara.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Jerman mendapat kesempatan untuk berlaga di Piala Konfederasi setelah menjuarai Piala Dunia 2014 lalu. Tim Panzer menjadi satu dari delapan kontestan yang akan berlaga di Piala Konfederasi.

Menanggapi hal ini, Bierhoff mengatakan bahwa Jerman tidak akan turun dengan pemain terbaiknya di kompetisi tersebut. Fokus untuk Piala Dunia 2018 menjadi alasannya.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

"Piala Konfederasi tidak sepenting Piala Dunia dan Piala Eropa. Jadi kami tidak akan pergi ke Rusia dengan tim terbaik kami," kata Bierhoff, seperti dilansir ESPN.

"Dengan melihat Piala Dunia 2018, jadi kami bisa memberikan satu pemain kunci atau yang lain untuk mendapatkan liburan lebih lama di musim panas," tuturnya.

Alasan Wonderkid Bayern Munich Pilih Timnas Jerman Ketimbang Inggris

Kemungkinan besar Jerman akan menurunkan banyak pemain muda. Seperti striker Bayer Liverkusen, Julian Brandt, dan gelandang Borussia Moenchengladbach, Mo Dahoud, dan lainnya. (one)

Pemain Liechtenstein, Jens Hofer menghajar Leon Goretzka

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka terkapar di kotak penalti setelah kena tendangan brutal pemain Liechtenstein

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021