Zidane Pastikan Madrid Siap Hadapi Sevilla

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Eurosport.fr
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid akan menghadapi Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa pada 10 Agustus 2016. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menyatakan timnya sudah siap melakoni duel tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Hal tersebut diungkapkan Zidane usai Madrid mengemas kemenangan atas Bayern Munich dengan skor 1-0 di turnamen International Champions Cup. Ini adalah kemenangan kedua, setelah sebelumnya menang atas Chelsea.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sedangkan satu kekalahan didapatkan tim La Liga ini dari Paris Saint-Germain dengan skor 1-3. Melihat hasil dari tiga laga pramusim tersebut, Zidane pun siap meriah trofi Piala Super Eropa dari Sevilla.


"Ya, setelah tiga pertandingan dan tiga pekan berlatih, kami memang sudah siap. Hari Kamis nanti akan menjadi laga besar pertama bagi kami. Musim ini amat panjang dan kami harus terus mempertahankan ritme seperti ini dan terus bekerja keras," kata Zidane kepada AS.


Walau demikian, Zidane belum memastikan siapa saja yang bakal turun pada laga tersebut. Belum lagi, El Real masih belum bisa memainkan Cristiano Ronaldo yang tengah menjalani pemulihan usai cedera pada final Piala Eropa 2016.


Sedangkan kondisi Benzema juga belum pulih benar karena cedera punggungnya. Itu yang membuat pemain asal Prancis itu absen di tur Amerika Serikat, dan Zidane akan melihat perkembangan kondisinya pada akhir pekan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya