Vieira Soroti Kemampuan Fisik Pemain Arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Melihat permainan Arsenal di dua laga awal Premier League membuat Patrick Vieira khawatir The Gunners akan melewatkan gelar juara lagi musim ini. Legenda Arsenal itu menilai para pemain tidak memiliki fisik yang cukup kuat.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Tim asuhan Arsene Wenger itu belum bisa mendapatkan hasil positif di dua laga awal Premier League. Mereka harus menelan kekalahan dari Liverpool dan hanya mendapat hasil seri saat melawan Leicester City.

Wenger menilai torehan buruk timnya karena mengalami badai cedera. Namun, menurut Vieira, hasil itu mereka dapatkan karena fisik para pemain tidak cukup kuat.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

"Saat itu, kami memiliki beberapa pemain fantastis, tetapi kebanyakan pemain memiliki fisik yang kuat. Saya merasa saat ini mereka kehilangan sesuatu dan itu adalah kemampuan fisik dan kepribadian," ujar Vieira seperti dilansir Mirror.

"Kami memiliki Dennis Bergkamp yang berbakat dan Thierry Henry yang kuat. Selain itu, kami juga memiliki pemain yang kuat secara fisik seperti Sol Campbell, dan pemain yang berkepribadian kuat seperti Jens Lehmann," jelasnya.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Vieira pernah menjadi pemain Arsenal sejak tahun 1996-2005. Selama kariernya bersama The Gunners, pemain berkebangsaan Prancis itu berhasil mempersembahkan tiga gelar Premier League.

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Harry Maguire telah menambahkan suaranya kepada mereka yang menyerukan agar VAR dihapuskan, meskipun ia tetap menganjurkan penggunaannya dalam menentukan offside.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024