Batal Hengkang ke Juventus, Gelandang PSG Kecewa Berat

Gelandang PSG dan timnas Prancis Blaise Matuidi
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Fakta baru datang dari gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi. Pemain asal Prancis itu merasa kecewa akibat batal hengkang dari Parc de Prince.

Sulit Menerima Kenyataan Juventus Lepas Dybala

Hal tersebut disampaikan oleh sang agen, Mino Raiola. Di bursa transfer musim panas, Matuidi santer dikabarkan akan menjadi suksesor Paul Pogba di skuat Juventus.

Namun, Les Parisien (julukan PSG) tak memberikan izin kepadanya untuk hengkang ke Juventus. Terkait situasi ini, Raiola diyakini akan menemui pihak PSG untuk membuka peluang kliennya hengkang pada bursa transfer berikutnya.

Higuain Susul Matuidi Hijrah ke Klub Milik Beckham?

"Matuidi sangat kecewa karena tak masuk dalam daftar pemain yang masuk daftar jual klub. Sekarang kami akan segera melakukan pembicaraan dengan klub dan melihat apa yang akan terjadi," kata Raiola kepada Soccerway.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengaku enggan melepas Matuidi karena menilai pemain ini masih dibutuhkan klub. Kontraknya sendiri baru akan kedaluwarsa pada 2018, dan Khelaifi pun tak ragu ingin memperpanjang kontrak Matuidi.

COVID-19 Ubah Pola Pikir Blaise Matuidi dan Pilih Tinggalkan Juventus

"Dia (Matuidi) adalah contoh pemain yang selalu memberikan segalanya untuk klub. Dia memiliki hati yang besar di dalam dan luar lapangan," ujar Al-Khelaifi.

Di bursa transfer musim panas, PSG melepas tujuh pemain. Mereka adalah Gregory van der Wiel, Lucas Digne, Wilfried Kanga, Giovani Lo Celso, Salvatore Sirigu, David Luiz dan Zlatan Ibrahimovic.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya