Kalah dari Atletico, Ancelotti Mengaku Bayern Main Lamban

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Bayern Munich kalah 0-1 dari Atletico Madrid di matchday 2 babak penyisihan grup Liga Champions. Hasil yang membuat The Bavarian harus rela hanya duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup D.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Dalam pertandingan di Vicente Calderon, tim tamu takluk oleh gol Yannick Carrasco pada menit 35. Padahal secara permainan, tim besutan Carlo Ancelotti mampu tampil lebih dominan.

Usai laga, Don Carletto pun mengungkap kekecewaan atas hasil yang diraih. Dia menyayangkan performa anak-anak asuhnya yang tampil kurang 'menggigit'.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Kami mengontrol permainan, namun intinya kami tidak 'menggigit'. Kami kehilangan determinasi, sering kehilangan bola, dan terlalu lamban," kata Ancelotti seperti dikutip Goal.

"Laga yang berat, tetap seperti dugaan. Kami harusnya bisa lebih bai," sambungnya.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Ancelotti pun mengaku akan melakukan evaluasi atas kekalahan tersebut. Dia yakin ke depan Bayern bisa tampil lebih baik dan peluang lolos ke fase berikutnya masih terbuka lebar.

(ren)

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024