Eks Bintang Premier League Cetak Gol Paling Absurd

Mantan striker Newcastle, Papiss Cisse.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Biasanya, kita akan menilai gol yang sulit dihentikan adalah sebuah tendangan dari jarak jauh ke arah pojok gawang. Tapi, kalau yang ini berbeda.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Gol milik mantan pemain Newcastle United, Papiss Cisse, yang sulit dihentikan oleh kiper ini tidak seperti biasanya. Bahkan, ini bisa mengangkat alis Anda.

Saat membela Shandong Luneng Taishan di Liga China, Cisse mencetak gol dengan aksi yang sama sekali tidak terduga oleh kiper lawan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Seperti yang dilansir dari Telegraph, Cisse tampak ingin menendang bola dengan keras dari jarak dekat. Tetapi, tendangan kaki kanannya tidak sempurna mengenai bola.

Bola pun memantul dan disontek, secara tidak sengaja, mengenai kaki kiri Cisse. Bola berbelok dan berhasil masuk ke gawang, dan sang kiper lawan hanya bisa terkejut.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal
 

Papiss Cisse scores ridiculous goal!???? Credits:@goalglobal

A video posted by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on

Sayangnya, gol itu hanya sebuah gol hiburan setelah Shandong Luneng tumbang 1-4 dalam laga melawan Shanghai SIPG. Padahal, Cisse berduet dengan penyerang Timnas Italia, Graziano Pelle.

Meski timnya sedang terseok di peringkat 10 klasemen sementara Liga China, Cisse saat ini sukses mencetak lima gol dalam 11 penampilan. Lebih memuaskan dari torehan tiga gol dalam 21 laga di musim terakhirnya di Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya