Juventus Lolos ke 16 Besar, Marchisio dan Allegri Tidak Puas

Sevilla vs Juventus
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, tidak puas dengan penampilan Bianconeri, meski sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Juventus lolos setelah berhasil menang 3-1 atas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 23 November 2016 dini hari WIB. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Marchisio tak terlalu terkesan dengan penampilan Juventus, apalagi gol kemenangan tim dicetak saat pertandingan tersisa enam menit. Marchisio mendesak agar Juventus segera memperbaiki penampilan. 

(Baca juga: Juventus Lolos Usai Lumpuhkan 10 Pemain Sevilla)

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami masih perlu memperbaiki penampilan, karena kami memiliki kualitas untuk melakukan yang jauh lebih baik. Itu tidak mudah. Kinerja kami tidak buruk, sebab Sevilla adalah tim yang kuat di kandang," kata Marchisio dilansir dari Soccerway.

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga sependapat dengan Marchisio. Allegri mengkritik pemainnya yang membuat kesalahan saat pertandingan masih 11 vs 11 pemain. Pemain Sevilla, Franco Vazquez, mendapatkan kartu merah di menit 36, usai kartu kuning kedua setelah melanggar Sami Khedira.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya senang karena hasilnya sesuai dengan tujuan kami. Tapi, kami harus lebih meningkat. Saya marah ketika melihat hal-hal gila, seperti memberikan bola jauh di menit akhir," jelas mantan pelatih AC Milan ini. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024