Jika Lolos ke Liga Europa, Spurs Rencanakan 'Pulang Kampung'

Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko (berdiri)
Sumber :

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Tim besutan Mauricio Pochettino itu gagal mengungguli AS Monaco dan Bayer Leverkusen dan harus puas berada di posisi ketiga sementara Grup E.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Namun, posisi mereka di urutan ketiga masih belum aman. Sebab, jika mereka kalah di laga terakhir kontra CSKA Moskow, posisi mereka akan direbut oleh tim asal Rusia itu.

Spurs pun sangat mengharapkan posisi ketiga agar masih bisa melanjutkan kiprahnya di kompetisi Eropa dengan masuk ke Liga Europa. Jika hal itu sanggup diwujudkan, The Lilywhites pun sudah memiliki rencana untuk "pulang kampung" ke White Hart Lane.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Hal itu pun didukung langsung oleh gelandang Spurs, Moussa Sissoko. "Akan lebih bagus jika kami bisa bermain di kandang. Maksud saya adalah di White Hart Lane," ujar Sissoko seperti dilansir Sportsmail.

"Kami sangat mengenal stadium itu dan bermain di sana akan lebih bagus untuk kami," jelasnya.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Memang, pada Liga Champions musim ini, Tottenham menjadikan Wembley sebagai kandang mereka. Hal itu lantaran White Hart Lane sedang direnovasi. Namun, Spurs malah kesulitan bermain bagus jika berlaga di Wembley.

Usai meraih hasil buruk di Liga Champions, Spurs langsung dihadapkan dengan laga berat pada akhir pekan ini. The Lilywhites akan bertandang ke markas Chelsea pada Sabtu, 26 November 2016 atau Minggu dini hari WIB.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024