Inter Milan Punya Rencana 'Gila' di Januari

AC Milan Bermain Imbang dengan Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Sebuah gebrakan siap dilakukan klub Serie A, Inter Milan. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini memiliki target rekrutan yang berlabel bintang, bahkan dua pemain sekaligus dari dua klub berbeda.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Demi meraih kejayaan, La Beneamata (julukan Inter Milan) berencana membajak bintang Real Madrid, James Rodriguez, serta pemain berkebangsaan Italia yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

James dijadikan target bagi Inter karena melihat adanya peluang. James kurang mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk bermain secara reguler.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain asal Kolombia itu baru dimainkan di tujuh laga, dan lebih banyak memulai pertandingan sebagai pemain cadangan. Sedangkan Verratti, dijadikan sasaran utama dengan mengandalkan emosional si pemain yang merupakan orang Italia, Inter berharap Verratti mau berkarier di negara kelahirannya.

Untuk melancarkan misinya, dilansir The Sun, Inter kini sudah menyiapkan dana tak kurang dari Rp2,1 triliun. Dan, rencana mendatangkan dua pemain kelas dunia ini di luar dari rencana mereka menggaet juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone.

Simeone, pelatih yang juga sempat bermain untuk Inter, dianggap bisa menjadi solusi dari keterpurukan tim. Inter hancur lebur ketika masih ditangani pelatih asal Belanda, Frank De Boer.

De Boer dipecat manajemen Inter setelah Inter menderita kekalahan ketujuh dari 14 laga di berbagai kompetisi. Persentase kemenangan pelatih asal Belanda itu kini ada di angka 35,7% usai menggantikan Roberto Mancini pada 9 Agustus silam atau De Boer hanya bertugas dalam tempo 85 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya