Sebelum Meninggal, Kiper Chapecoense Sempat Telepon Istri

Pesawat yang ditumpangi para pemain Chapecoense jatuh di Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Jaime Saldarriaga

VIVA.co.id – Tragedi jatuhnya pesawat yang mengangkut tim sepakbola asal Brasil, Chapecoense mengejutkan dunia. 81 orang menjadi korban, sebagian besar dipastikan meninggal dunia.

Enam Penumpang Diperkirakan Tewas Setelah Pesawat Rusia Jatuh

Kabar yang beredar, awalnya ada enam orang ditemukan selamat. Dua di antaranya adalah pemain Chapecoense, Alan Ruschel dan Danilo.

Sayang, nama terakhir dilaporkan tewas ketika tiba di rumah sakit. Danilo yang merupakan penjaga gawang Chapecoense meninggal usai mendapat penanganan medis.

Keluarga Cerita Kiprah Kapten Mirza yang Pernah Ikut Operasi Militer

Ada sekelumit cerita mengharukan atas meninggalnya Danilo. Menurut The Sun, dia masih sempat bertahan dan berbicara dengan sang istri semenit sebelum menghembuskan napas terakhir.

Dalam penerbangan dari Brasil menuju Kolombia, melalui Bolivia itu, Ruschel dan Danilo duduk bersebelahan. Itu diketahui dari postingan mereka di instagram sesaat sebelum terbang.

Keluarga Ikhlaskan Kepergian Kapten Mirza Pilot Rimbun Air

Ruschel, 27 tahun saat ini masih menjalani perawatan intensif. Ketika ditemukan dia dalam kondisi sadar, namun sangat syok.

(mus)

Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api setelah sebuah jet tempur jatuh di Tabriz, Iran, 21 Februari 2022.

Pesawat Tempur Militer Iran Menimpa Sekolah, Tewaskan 3 Orang

Sebuah pesawat tempur F5 buatan AS yang digunakan militer Iran jatuh dan menimpa tembok sekolah di kota Tabriz, barat laut Iran.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022