Diantre Tim Raksasa, Bintang Wolfsburg Kirim Sinyal Hengkang

Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler
Sumber :
  • Instagram/@draxlerofficial

VIVA.co.id – Julian Draxler tampaknya sudah tak kerasan bermain bersama VfL Wolfsburg. Gelandang serang berusia 23 tahun ini secara mengejutkan mengungkap tengah berada dalam komunikasi dengan beberapa klub.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Sejak memilih bergabung dengan Wolfsburg, awal musim lalu, penampilan Draxler memang tak begitu bersinar. Di musim perdananya, Draxler hanya mampu mencetak sembilan gol dari 34 penampilannya di semua ajang.

Selain itu, rumor keretakan hubungan dengan manajemen dan suporter juga membuat berita Draxler hengkang semakin kencang.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Sebelum memilih untuk bergabung dengan Wolfsburg, Draxler memang dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa semisal Paris Saint-Germain, Arsenal, Liverpool, dan Juventus. Kini, Draxler kembali dihubungkan dengan beberapa nama besar tersebut.

Draxler mengakui tengah berada dalam komunikasi dengan beberapa klub, untuk membahas masalah kepindahannya. Sebelumnya, eks pemain Schalke 04 ini juga mengungkap jika PSG adalah klub terdepan yang menginginkan jasanya, selain Arsenal dan Liverpool.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

"Saya melakukan pembicaraan dengan beberapa klub. Tapi, sampai saat ini belum ada keputusan akhir. Kami pasti akan membuat keputusan terbaik bagi kepentingan semua orang. Kali ini, kami akan membuatnya bersama-sama," ujar Draxler dilansir Bild.

Hingga memasuki pekan ke-16 Bundesliga musim ini, Draxler belum sekali pun mencetak gol dalam 14 penampilannya bersama armada Die Wolfe. (one)

Bek Arsenal, Reuell Walters

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Arsenal sedang was-was. Karena mereka terancam kehilangan bek muda potensial, Reuell walters. Sang pemain memiliki keingnian main lebih banyak.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024