Wolfsburg Resmi Lepas Draxler ke PSG

Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Manajemen Wolfsburg telah mengonfirmasi bahwa Julian Draxler akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari 2017.

Harry Kane Ganas, Bayern Munich Tempel Leverkusen

Kedua tim telah mencapai kesepakatan dalam pembelian pemain 23 tahun itu senilai € 35 juta, ditambah € 10 juta dalam biaya lainnya. Durasi kontrak selama 4 tahun pun jadi persetujuan atas angka yang disodorkan tersebut.

"Julian Draxler akan meninggalkan VfL Wolfsburg dan menandatangani kontrak untuk klub Prancis, Paris Saint-Germain sambil menunggu pemeriksaan medis," dalam sebuah pernyataan klub yang terkonfirmasi oleh Soccerway.

Borussia Dortmund Menang Setengah Lusin Gol, Bayern Munich Belum Tenang

"Ia telah menyetujui kontrak empat tahun dengan juara Ligue 1 yang juga kontestan Liga Champions. Kedua klub telah sepakat untuk menjaga rincian keuangan dari kesepakatan rahasia.”

Pelatih Wolfsburg, Valerien Ismael, rupanya sangat menyayangkan kepergian pemain andalannya itu. "Tentu saja aku sedih melihat Julian pergi, karena dia seorang pesepakbola luar biasa. Dia memberikan segalanya di pertandingan terakhir melawan Frankfurt dan Borussia Monchengladbach, dan sekali lagi menunjukkan betapa klub ini berarti baginya,” ungkap Ismael.

10 Pemain Bayern Munich Bekap Wolfsburg, Kembali ke Puncak Geser Union Berlin

"Saya berharap kepindahannya ke Prancis memberikan dia tantangan baru," tegasnya. Draxler bergabung ke Wolfsburg dari Schalke pada Agustus 2015, namun ia mengalami masa yang sulit di Volkswagen Arena. (ase)

David Odogu

Chelsea Incar Bakat Muda Timnas Jerman U-17

Chelsea kabarnya ingin mendatangkan pemain muda Timnas Jerman U-17 yang bermain untuk Wolfsburg yaitu David Odogu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024