Inter Milan Siap Tampung 'Gelandang Pesakitan' Chelsea

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel
Sumber :
  • eastlondonadvertiser.co.uk

VIVA.co.id – Masa depan gelandang Chelsea asal Nigeria, Mikel John Obi masih menjadi tanda tanya. Dia kini sedang sibuk mencari klub baru.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Mikel telah "membeku" di skuat The Blues musim ini. Selama ditangani Antonio Conte, dia sama sekali belum melakoni laga di Premier League.

Guardian melaporkan, klub asal Italia, Inter Milan, siap memberikan tempat untuk Mikel. Namun, Mikel bukan menjadi satu-satunya target klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sebab, Inter juga memiliki beberapa pemain yang ingin diboyongnya. Terdapat nama pemain Liverpool, Luzas Leiva di dalam daftar, juga Lass Diarra (Marseille), Milan Badelj (Fiorentina), dan Luiz Gustavo (Wolfsburg).

Saat ditanya soal masa depannya, agen dari Mikel, John Sittu mengatakan, sampai saat ini, dia sudah mendapat tawaran dari beberapa klub di Inggris, Spanyol, China, dan Jerman. Namun, belum ada dari semua klub peminat yang memiliki kans paling besar.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Hampir bisa dipastikan dia (Mikel) akan hengkang pada Januari mendatang. Ada beberapa tawaran yang saya dapat. Beberapa waktu lalu, saya berbicara dengan pihak Inter Milan," ujarnya.

"Namun, ada juga klub lain asal Italia yang menunjukkan ketertarikan. Saya tidak akan menyebutkan nama klub, tetapi yang jelas tawaran terbanyak datang dari Italia, dan ingat, bahkan dari Inggris, Spanyol, Jerman, dan di China juga meminta informasi tentang dia," kata Sittu. (asp)

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024