Frustrasi di Chelsea Jadi Alasan Oscar ke China

Oscar saat masih berseragam Chelsea
Sumber :
  • Reuters / Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id - Manajer Shanghai SIPG, Sui Guoyang, mengungkapkan alasan kepindahan Oscar dari Chelsea. Menurutnya, striker asal Brasil tersebut cukup frustrasi bersama The Blues hingga akhirnya menerima pinangan timnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain berusia 25 tahun itu hijrah ke Liga China dengan nilai transfer £60 juta. Kepergiannya ini tak lepas dari sulitnya Oscar menembus tim inti Chelsea yang diasuh oleh Antonio Conte.

“Oscar tidak menjadi pilihan Conte karena ia tak memiliki tempat di formasi terbaru Chelsea 3-4-4,” kata Guoyang kepada Sky Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Ini menjadi bagian penting dalam keputusannya hengkang. Ia merasa hancur duduk di bench dan tidak terlibat. Ia masih muda," sambungnya.

Oscar menyatakan masih ingin bermain, demi bisa membela timnas Brasil. Nantinya, Oscar akan reuni dengan mantan manajer Chelsea Andre Villas-Boas serta Hulk dan Elkeson di Shanghai.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

“Oscar ingin kembali ke timnas Brasil. Beberapa kompatriotnya main di CSL dan mereka masih dipanggil ke timnas. Jadi, ini membantunya membuat keputusan hengkang ke China. Dan tentu, penunjukkan Andre Villas-Boas menjadi bonus. Oscar tahu kami klub ambisius," ujarnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024