PSG Resmi Datangkan Bintang Muda Jerman

Pemain baru Paris Saint-Germain, Julian Draxler
Sumber :
  • Instagram/Paris Saint-Germain

VIVA.co.id – Julian Draxler akhirnya resmi berseragam Paris Saint-Germain. Klub ibu kota Prancis itu telah mengumumkan peresmian pemain Jerman itu dalam situs resminya.

Harry Kane Ganas, Bayern Munich Tempel Leverkusen

Rumor kepindahan Draxler ke Prancis memang sudah berhembus sejak Desember 2016 lalu. Akhirnya, sang pemain dan PSG telah menuntaskan kepindahannya pada awal tahun 2017.

Namun, PSG dikabarkan mengeluarkan mahar yang cukup besar demi menebus pemain 23 tahun itu. Les Parisiens dikabarkan membayar uang sejumlah £34 juta atau setara dengan Rp565 miliar. Dia akan merumput di Parc des Princes hingga 2021.

Borussia Dortmund Menang Setengah Lusin Gol, Bayern Munich Belum Tenang

"Ini adalah suatu kebanggaan untuk bergabung dengan PSG. Untuk pertama kalinya dalam karier saya, saya akan menjelajahi negara baru, liga baru, dan saya sangat bangga untuk mengambil langkah baru di klub yang telah besar di Eropa dan telah merekrut banyak pemain besar dalam beberapa musim terakhir," ujar Draxler seperti dikutip situs resmi PSG.

Rasa bahagia pun tak hanya diungkapkan oleh Draxler. Petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi juga merasakan hal yang sama.

10 Pemain Bayern Munich Bekap Wolfsburg, Kembali ke Puncak Geser Union Berlin

"Saya sangat senang dengan bergabungnya Draxler ke dalam keluarga PSG. Dia memiliki kualitas untuk memiliki peran besar di dalam proyek klub ini," ujar Nasser.

Sebelum bergabung ke PSG, Draxler telah menghabiskan kariernya di dua klub Bundesliga, yakni Schalke dan Wolfsburg. Total, pemain 23 tahun itu telah membuat 153 penampilan di Bundesliga sebelum memutuskan pindah ke Prancis.

David Odogu

Chelsea Incar Bakat Muda Timnas Jerman U-17

Chelsea kabarnya ingin mendatangkan pemain muda Timnas Jerman U-17 yang bermain untuk Wolfsburg yaitu David Odogu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024