Demi Timnas Belgia, Axel Witsel Tolak Juventus

Gelandang Belgia, Axel Witsel.
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Geladang Belgia, Axel Witsel, menyatakan, kepindahannya ke klub China tidak hanya soal uang. Witsel ingin tetap menjaga peluang untuk bisa bermain di timnas Belgia. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Witsel memutuskan pindah dari Zenit St Peterburg ke Tianjin Quanjian pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain berusia 27 tahun ini bahkan menolak pinangan Juventus, demi berkarier di Asia. 

Dikutip dari ESPN, tidak dapat dipungkiri sebenarnya jika Tianjin memberi gaji yang fantastis bagi Witsel. Tianjin memberikan gaji €18 juta (sekitar Rp258 miliar) per tahun, dengan durasi kontrak 3 tahun. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Saya pindah bukan hanya soal uang. Saya masih ingin melanjutkan karier di timnas Belgia. Jadi saya akan bekerja keras dan meningkatkan kualitas, serta membantu tim," kata Witsel yang juga bermain di Piala Eropa 2016 lalu. 

Sementara itu, China pun kini membuat peraturan baru soal transfer pemain dan jumlah pemain asing di setiap klub. Langkah itu dilakukan agar klub-klub di China tidak boros dalam belanja pemain. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Bagi saya atau orang lain, tawaran tidak akan datang dua kali. Lihatlah sekarang ada pembatasan pemain asing, dengan aturan yang baru. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi," tambah Witsel. (one)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024