Gagal Bersinar di PSG, Jese 'Disekolahkan' ke Premier League

Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Winger Paris Saint Germain, Jese Rodriguez, siap membuat pergerakan di bursa transfer musim dingin ini. Dia diberitakan bakal segera merantau ke Inggris untuk merapat ke Middlesbrough.

Skandal Olahraga, Maniak Seks Jese Rodriguez Sampai Dipecat PSG

Jese diboyong PSG dari Real Madrid seharga £12 juta di musim panas lalu. Namun harga yang dikeluarkan Les Parisien tak mampu dibayar Jese dengan aksi ciamik di lapangan.

Dari 21 pekan bergulirnya Ligue 1, Jese baru bermain di 9 pertandingan. Dia baru satu kali dipasang sebagai starter, 8 lainnya dari bangku cadangan, dengan waktu bermain sebanyak 261 menit.

Profil Rocio Amar, Model Seksi Pelakor Bintang PSG yang Dipecat

Untuk menyelamatkan karier, Middlesbrough berniat merekrut Jese dengan status pinjaman. The Boro menjadi tim yang berada di garda terdepan dibanding klub lain, yakni Liverpool dan Las Palmas, dikutip Talk Sport.

Keluar dari Parc de Prince memang menjadi jalan keluar terbaik bagi Jese. Sebab, PSG kini sudah memiliki pemain yang lebih matang, seperti Julian Draxler dan Goncalo Guedes.

Skandal Maniak Seks Eks Real Madrid Berujung Pemecatan PSG

The Boro dianggap menjadi klub yang tepat untuk Jese karena faktor kedekatan dengan pelatih, Aitor Karanka. Sebab, Jese dan Karanka pernah bekerja bersama ketika masih di Madrid. (mus)

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez

Perseteruan Mantan Pemain Real Madrid dan Model Seksi Spanyol

Mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez telah memenangkan beberapa penghargaan bersama Los Blancos selama karierya di Santiago Bernabeu pada 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023