'Hanya Madrid yang Bisa Taklukkan Misi Mustahil Barcelona'

Ekspresi kekecewaan para pemain Barcelona
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Misi sulit dihadapi Barcelona demi tiket perempatfinal Liga Champions. Skuat Blaugrana akan menghadapi Paris Saint Germain di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. 

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Laga yang akan dihelat di Camp Nou, Kamis 3 Maret 2017 ini menjadi sulit bagi Barca. Sebab, di leg 1, mereka kalah dengan skor telak 0-4. Dan untuk mendapat tiket ke perempatfinal setidaknya skuat asuhan Luis Enrique ini harus mendapat kemenangan dengan selisih lima gol. 

Mantan pemain Real Madrid yang saat ini membela Las Palmas, Jese Rodriguez, juga mengaku pesimistis. Baginya, hanya El Real yang bisa menaklukkan mission impossible alias misi mustahil yang saat ini dihadapi oleh Barca. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Apakah Barcelona bisa bangkit ketika menghadapi PSG? Yang bisa melakukan hal tersebut hanya Real Madrid," kata Jese seperti dilansir Marca. 

"Barcelona memiliki pemain dengan kualitas yang baik. Namun, hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan," tutur dia. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Sebelum menghadapi PSG, Barcelona terlebih dulu melakoni dua laga di ajang La Liga. Mereka akan menghadapi Sporting Gijon (2 Maret 2017) dan Celta de Vigo (5 Maret 2017). (one)
 

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024