'Pemain Arsenal Masih Dukung Penuh Wenger'

Fans Arsenal desak Arsene Wenger mundur sebagai manajer
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Posisi manajer Arsenal, Arsene Wenger, semakin dalam tekanan. . Desakan agar manajer asal Prancis ini mundur, menguat usai Arsenal kalah telak 1-5 dari Bayern Munich dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Kekalahan ini membuat Arsenal kalah 2-10 secara agregat. Suporter berharap Wenger tak memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

(Baca juga: Kalah Telak dari Bayern, Suporter Arsenal Makin Kesal)

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Meskipun demikian, seluruh pemain Arsenal masih mendukung penuh Wenger. Hal itu diungkapkan bek The Gunners, Hector Bellerin.

"Seluruh pemain ada di belakang manajer. Dia merupakan pria yang berjasa untuk tim ini. Di sepakbola, terkadang Anda berada di titik tertinggi, dan di lain waktu ada di titik terendah. Sekarang, kami berada di titik yang rendah. Namun, kami perlu mengevaluasi diri sendiri dan cepat berbenah," kata Bellerin seperti dilansir Soccerway.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Bellerin berharap Arsenal bisa melalui situasi buruk ini. Dia meminta agar para pemain The Gunners fokus pada pertandingan selanjutnya dan meraih kebangkitan.

Saat ditanya mengenai masa depan Wenger, Bellerin menjawab dengan tegas. Pemain 21 tahun ini berharap Wenger bertahan di Emirates Stadium musim depan.

"Tentu saja (saya berharap Wenger bertahan). Ini sederhana, terutama bagi saya. Dia merupakan orang yang memberi saya kesempatan sejak hari pertama," kata Bellerin.

"Dia memiliki peranan penting dalam membentuk saya sehingga menjadi pemain seperti saat ini. Ada banyak pemain yang merasakan hal sama dengan saya. Kami semua mendukung, dan kami ingin dia bertahan," lanjut pemain internasional Spanyol ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya