Lawan Madrid, Arjen Robben Klaim Bayern Tidak Takut

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Bayern Munich akan menantang Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Laga kedua tim akan berlangsung, Kamis 13 April 2017 di Allianz Arena. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Bintang Bayern Munich, Arjen Robben, yakin timnya mampu mengatasi perlawanan Madrid. Bahkan Robben mengatakan Bayern tidak takut menghadapi nama besar Madrid. 

"Sulit, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia, dengan deretan pemain dunia. Maka akan sangat penting jika memulai pertandingan dengan percaya diri, dengan semangat di lapangan dan mencoba bermain dengan gaya kami," kata Robben dikutip dari Foxsport. 

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Menurut pemain internasional Belanda ini, Bayern memiliki alasan kenapa harus menjadi percaya diri. Meskipun Bayern juga tetap rendah hati. 

Bayern memiliki modal berharga untuk menantang Madrid di perempatfinal. Anak asuh Carlo Ancelotti ini baru saja membantai Borrusia Dortmund 4-1, Sabtu 8 April 2017. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Bayern pernah mengalami kekalahan kandang yang telak dari Madrid pada musim 2013/2014 di semifinal Liga Champions. Ketika itu, Bayern kalah 0-4, dan Carlo Ancelotti menjadi pelatih FC Hollywood tersebut. 

"Kekalahan itu sudah berlalu, dan tidak penting bagi kami. Kami akan bermain untuk mencapai semifinal, tidak ada yang lebih penting dari itu," tambah Robben, yang pernah berkostum Madrid. (ren)
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024