Barcelona Terancam Tanpa Gelandang Serba Bisa di Leg 2

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Barcelona usai bertamu ke Juventus Stadium, Selasa, 12 April 2017.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Kalah 0-3 di leg pertama perempat final Liga Champions dari Juventus, mereka pun harus pulang dengan membawa pemain yang cedera.

Laporan Football Italia, gelandang Javier Mascherano mengalami masalah otot kaki kiri. Saat ini tim medis masih melakukan evaluasi terhadap kondisinya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Mascherano pada babak pertama melawan Juventus kemarin sempat dipasang di lapangan tengah. Namun di paruh waktu kedua, dia kembali diduetkan dengan Gerard Pique di jantung pertahanan.

Diyakini Barcelona tidak mau mengambil risiko memaksakan Mascherano bermain. Sebab, beberapa hari berselang mereka juga kembali melakoni partai yang tak kalah penting, El Clasico, kontra Real Madrid.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Untungnya, meski Mascherano absen, satu posisi di lapangan tengah akan kembali terisi dengan kembalinya Sergio Busquets. Dia sudah bebas dari sanksi akumulasi.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024