Trofi Liga Europa, Pelengkap Kebahagiaan MU Musim Ini

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengungkapkan keinginannya meraih trofi Liga Europa musim ini. Pemain berpaspor Armenia itu merasa trofi Liga Europa akan melengkapi kebahagiaan Setan Merah di akhir musim.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

MU berhasil melaju ke babak final Liga Europa musim ini setelah mengalahkan Celta Vigo di semifinal dengan agregat 2-1. Di partai puncak, mereka akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Di atas kertas, tim besutan Jose Mourinho ini tentu lebih diunggulkan. Namun, Ajax bukanlah tim sembarangan meski dihuni pemain muda.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Untuk itu, Mkhitaryan menyerukan agar timnya bermain dengan fokus tinggi di partai final. Dia ingin agar trofi Liga Europa musim ini berada di lemari MU dan melengkapi dua trofi yang telah mereka raih sebelumnya, yakni Community Shield dan Piala Liga.

"Jika kami mampu memenangkan Liga Europa, ini akan menjadi musim yang menakjubkan bagi kami. Itu karena kami telah memenangkan dua trofi dan ini akan menjadi trofi ketiga musim ini," kata mantan pemain Borussia Dortmund seperti dikutip Soccerway.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Laga ini akan menjadi salah satu laga terpenting dalam hidup saya dan saya tak ingin menyia-nyiakannya. Saya hanya berpikir kami akan menang karena kami mampu dan saya tahu itu akan menjadi kebahagiaan untuk kami jika berhasil memenangkannya," lanjutnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024