Ludahi Lawan, Striker Brasil Dapat Sanksi Tegas

Pemain Coritiba, Kleber
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Kapten Coritiba, Kleber, mendapatkan hukuman berat usai melakukan tindakan indisipliner. Dia dihukum larangan bermain selama 15 pertandingan usai diketahui meludahi dan menyerang bek Bahia, Edson.

Tragis, Santos Terdegradasi dari Liga Brasil Setelah 111 Tahun

Dikutip Soccerway, kejadian bermula ketika Coritiba bersua Bahia dalam lanjutan Liga Brasil, 15 Juni lalu. Kedua pemain berduel sampai tak bisa menahan emosi masing-masing.

Tak kuasa menahan amarah, Kleber memukul wajah Edson di babak pertama dan mendapatkan kartu kuning. Di babak kedua, sang pemain kembali meluapkan emosinya dan meludahi Edson dan akhirnya mendapatkan kartu merah.

Menanti Kedatangan Vitor Roque di Barcelona

Tak hanya Kleber, Edson pun mendapatkan hukuman serupa dari Pengadilan Tinggi Olahraga Brasil. Hanya saja jumlahnya lebih sedikit dengan enam pertandingan.

Saat ini, Coritiba sedang berusaha mengajukan banding untuk hukuman yang diterima oleh Kleber. Dan mereka pun meminta hukuman ini ditangguhkan selama mereka mengajukan banding.

Luis Suarez Resmi Pindah ke Brasil

Hukuman ini membuat Kleber tak bisa membela timnya hingga September mendatang. (mus)

Pemain Botafogo,  Guilherme Madruga sabet Puskas Award 2023

Gol Salto Pemain Serie B Brasil Sabet Puskas Award 2023

Gelar Puskas Award 2023 kali ini diraih pemain Botafogo, Guilherme Madruga. Dia melesakkan gol indah dalam lanjutan Serie B Liga Brasil saat Botafogo vs Novorizontino.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024