Klub Cina Tolak Tawaran Barcelona

Pemain Timnas Brasil, Paulinho, ke Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff

VIVA.co.id – Ambisi Barcelona untuk menggaet bintang klub China, Guangzhou Evergrande, Paulinho dipastikan pupus. Guangzhou memutuskan untuk mempertahankan bintangnya tersebut.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Sebelumnya, Blaugrana sudah mengajukan tawaran untuk sang pemain. Mereka menyediakan dana 17,5 juta poundsterling atau setara denganRp304 miliar.

Performa impresif sang pemain bersama Guangzhou menjadi alasan utama kenapa Barca kepincut untuk merekrutnya. Sejak bergabung di tahun 2015 lalu, dia berkontribusi besar dengan membantu meraih trofi Liga China dan menjuarai Liga Champions Asia.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

"Paulinho sudah menandatangi kontrak pada Januari 2017 lalu. Dia adalah pemain yang penting bagi kami untuk jangka panjang," tulis pernyataan klub, seperti dilansir Dailymail.

"Kami memberikan respons formal untuk menolak tawaran Barcelona. Kami menhormati mereka yang sudah memberikan minat tinggi untuk pemain kami."

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Barcelona selanjutnya dijadwalkan bentrok dengan Juventus di ajang International Champions Cup. Laga tersebut akan dihelat pada 23 Juli 2017 mendatang.

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022