Disaingi Madrid, Ini Ide 'Gila' ManCity untuk Rekrut Mbappe

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Sebuah kabar mengejutkan kembali mencuat dari rencana transfer bomber AS Monaco, Kylian Mbappe. Usai bertabur rumor dan polemik, karier pemain asal Prancis itu disebut-sebut akan menciut ke dua nama raksasa, Manchester City dan Real Madrid.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Laporan ESPN FC melansir, dua klub papan atas Eropa itu diyakini akan menjadikan proses perekrutan Mbappe sebagai salah satu mega transfer. Bahkan untuk proses tersebut, sebuah angka fantastis muncul sebagai mahar pembelian striker 18 tahun itu.

Biaya transfer yang disebutkan Marca adalah senilai £160 juta, dimana asumsi itu telah disetujui Madrid dengan Monaco. Namun ESPN FC melaporkan bahwa City bersedia menaikkan nilai apa pun yang ditawarkan pihak El Real.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Upaya City ini seolah menjadi sinyal untuk lebih dulu memastikan rekrutannya itu untuk mendahului mendaratnya Gareth Bale ke Manchester United. Sebelumnya, The Citizens telah membeli Bernardo Silva dan Benjamin Mendy dari Monaco.

Kedua pemain itu masing-masing dilego dengan harga £42,5 juta dan £49,3 juta. Tapi, sebuah prestise bagi City dan Madrid yang bernafsu memecahkan rekor dunia nilai transfer untuk memenangkan perburuan ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel mewaspadai pergerakan gelandang Jude Bellingham saat menjamu Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena,

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024