David Villa Kembali Masuk Timnas Spanyol

Penyerang New York City FC, David Villa
Sumber :
  • Twitter/@Guaje7Villa

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Timnas Spanyol. Jelang laga kontra Italia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia, nama bomber gaek, David Villa, kembali masuk dalam skuat Timnas Spanyol. Penyerang berusia 35 tahun ini akan jadi salah satu pemain yang dibawa pelatih, Julen Lopetegui.

Wolves Dihantam Kabar Buruk Jelang Lawan MU, Julen Lopetegui Mundur

Villa sebelumnya sudah memutuskan untuk pensiun, pasca Timnas Spanyol gagal total di Piala Dunia 2014 Brasil. Kala itu, Villa memutuskan pensiun dan meninggalkan Atletico Madrid menuju New York City FC.

Lewat akun Twitter resmi Timnas Spanyol, nama Villa jadi salah satu pilihan Lopetegui, dalam 26 pemain yang dipersiapkan dalam laga kontra Italia.

Wolves Vs Liverpool, Akhir Buruk Laga ke-200 Mohamed Salah

Nantinya, Villa akan bergabung dengan beberapa nama penyerang muda semisal, Alvaro Morata, Marco Asensio, Gerard Deulofeu, dan Suso. Villa juga akan jadi salah satu pilihan Lopetegui, untuk mengisi pos Diego Costa yang lama absen sejak musim 2016/2017.

Saat ini, Spanyol berada di posisi puncak klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia dengan catatan 16 poin. Catatan ini sama dengan yang dikumpulkan Italia yang berada di posisi kedua. Hanya saja, Spanyol unggul dalam produktivitas gol.

Ketika Mesut Oezil Ngamuk saat Islam Dihina, Sampai Dapat Kartu Merah

Spanyol akan menjamu Italia dalam matchday 7 Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Santiago Bernabeu, 2 September 2017. (art)

Justin Hubner

Justin Hubner Jadi Pemain Pertama Timnas Indonesia Berlaga di Premier League

Bek muda Timnas Indonesia, Justin Hubner akan menjadi pemain pertama Indonesia yang bermain di Premier League.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024