Wolves Dihantam Kabar Buruk Jelang Lawan MU, Julen Lopetegui Mundur

Julen Lopetegui.
Sumber :
  • twitter.com/SevillaFC_ENG

VIVA – Wolverhampton akan mengawali Liga Inggris musim 2023/2024 melawan Manchester United. Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford, Selasa 15 Agustus 2023.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Namun, jelang laga tersebut, W

olves malah ditinggal manajernya yakni Julen Lopetegui. Pelatih asal Spanyol itu berpisah dengan Wolves lantaran adanya perbedaan dalam perekrutan pemain di bursa transfer musim panas ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Pelatih kepala dan klub mengakui dan menerima perbedaan pendapat tentang isu-isu tertentu dan sepakat bahwa mengakhiri kontraknya secara damai adalah solusi terbaik untuk semua pihak," demikian pernyataan dari klub.

“Pembicaraan telah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir, diadakan dengan penuh hormat dan keramahan, memberi klub waktu dan ruang untuk mulai bekerja mencari pengganti, sambil juga memastikan bahwa Julen dan staf pelatih dapat melanjutkan persiapan yang direncanakan untuk memastikan skuat berada dalam kondisi terbaik untuk awal musim Liga Premier," sambung pernyataan itu.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Mantan pelatih Timnas Spanyol dan Real Madrid itu tiba pada November 2022 Dia direkrut untuk menggantikan Bruno Lage. Lopetegui berhasil membawa tim menjauh dari dasar klasemen ke urutan ke-13.

Dalam pernyataannya, Lopetegui berterima kasih atas kesempatan yang ia dapatkan di Wolves. Dia pun berharap tim lebih baik pada kompetisi nanti.

“Saya berharap Wolves dan semua orang di klub mendapatkan yang terbaik untuk masa depan, dan berterima kasih kepada mereka atas kesempatan yang diberikan pada saat itu untuk memimpin klub yang luar biasa ini.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menikmati petualangan ini. Juga, tentu saja, saya ingin berterima kasih kepada para pemain, yang selalu memberikan yang maksimal untuk mencapai tujuan kami, dan terutama para penggemar yang membuat saya merasa seperti salah satu dari mereka sejak awal dan selalu luar biasa bagi saya, staf saya. dan keluarga saya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya