Kasihan, 2 Pemain Manchester United Ini Tidak Laku di Bursa Transfer

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVA – Dua pemain Manchester United, Donny van de Beek dan Fred tidak laku di pasaran. Padahal, MU berencana menjual mereka agar mendapatkan dana segar untuk berburu pemain idaman manajer Erik Ten Hag.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses


Setan Merah sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain yakni Mason Mount dari Chelsea, Andre Onana dari Inter Milan, dan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Nyatanya, tiga pemain baru ini melum memuaskan Ten Hag. Manajer asal Belanda itu menginginkan pemain baru di posisi Gelandang. Dan, satu nama yang dibidik adalah Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Untuk mendapatkannya, MU butuh dana dan Fred serta Van de Beek lah yang diharapkan dibeli oleh klub lain.

Fred dikabarkan diminati oleh Fulham dan Galatasaray. Tapi, kedua klub itu disebut belum bisa memenuhi label harga yang diinginkan oleh MU untuk pemain asal Brasil itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United


Ketertarikan yang ditunjukkan oleh Fulham diyakini karena Fred menampilkan permainan yang impresif dengan Manchester United di musim ini.

Pemain yang memiliki nama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos tersebut bahkan mencatatkan 56 penampilan bersama Manchester United.

Sementara itu, MU masih bernegosiasi dengan Real Sociedad untuk transfer Van de Beek. Pemain Belanda itu akan kian susah masuk ke starting XI MU karena kedatangan Mason Mount.

Untuk transfer kedua pemain itu, MU berharap penjualannya akan selesai sebelum kompetisi dimulai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya