Harry Kane Borong 4 Gol Tottenham, Bayern Munich Makin Ngebet

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane
Sumber :
  • Yui Mok/PA via AP

LONDON – Bayern Munich semakin ngebet mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Apalagi, melihat keganasan Kane dalam laga uji coba.

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Spurs menggasak Shakhtar Donetsk 5-1 dalam laga uji coba di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 6 Agustus 2023. Dalam duel ini Kane mencetak empat gol.

Empat gol pemain 30 tahun tersebut dicetak di menit 38, 50, 55, dan 79. Satu gol tuan rumah lainnya disumbangkan Dane Scarlett (90'+4). Gol balasan Shakhtar Donetsk dicetak Kevin Kelsy (45').

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Bayern semakin menganggap Kane sebagai sosok yang pantas menggantikan Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona di musim panas lalu. Merkea pun memberikan tawaran menarik kepada Spurs.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Sayang, tawaran tersebut dimentahkan Tottenham. The Lilywhites masih menginginkan jumlah yang lebih besar untuk Kane.

Bayern memberikan penawaran awal sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,14 triliun), tetapi Tottenham kini menolak tawaran terbaru yang mencapai 86 juta poundsterling (Rp1,67 triliun) untuk Kane.

Tottenham baru akan menerima tawaran sebesar 100 juta poundsterling (Rp1,96 triliun) atau lebih untuk penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya