Cuci Gudang, Ini 5 Pemain yang Akan Meninggalkan Chelsea Musim Ini

Gelandang Muda Chelsea, Conor Gallagher
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola - Chelsea di perkiarakan akan menjual beberapa pemainnya pada musim ini. Setelah sebelumnya Mason Mount, Kai Havertz, Kalidou Koulibaly, Pierre-Emerick Aubameyang dan Mateo Kovacic yang sudah terlebih dulu meninggalkan Stamford Bridge pada musim ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tampaknya pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino akan menjual beberapa pemain lagi yang tidak masuk dalam skemanya musim ini. Berikut beberapa pemain yang akan meninggalkan The Blues musim ini, dilansir berbagai sumber:

1. Romelu Lukaku

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Photo :
  • instagram.com/romelulukaku

Romelu Lukaku statusnya sebagai pemain Chelsea, Namun The Blues meminjamkan kembali ke Inter Milan setelah sang pemain kusulitan berkembeng di Premier League. Setelah masa perpanjangan berakhir, Chelsea tampaknya akan menjual pemain asal Belgia itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Setelah masa perpinjaman berakhir, Chelsea lebih memilih menjual Romelu Lukaku ke Juventus dengan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Dusan Vlahovic.

2. Conor Gallagher

Gelandang Muda Chelsea, Conor Gallagher

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Chelsea tampaknya akan menjual Conor Gallagher pada musim ini, Hal ini pastinya sangat mengejutkan, pasalnya lini tengah The Blues tinggal Enzo Fernandez.

Meskipun begitu, Conor Gallagher tidak akan sepi peminat jika Chelsea akan menjualnya. Klub seperti West Ham United sangat tertarik pada asal Inggris tersebut.

3. Hakim Ziyech

Pada musim ini, Hakim Ziyech dipastikan akan meninggalkan Chelsea. Al Nassr setelah melakukan penawaran sebesar 8 juta poundsterling atau setara Rp 154 miliar. Selain itu juga, pada musim lalu pun, pemain asal Timnas Maroko hampir bergabung bersama PSG.

4. Callum Hudson-Odoi

Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Photo :
  • Instagram/@calteck10

Callum Hudson-Odoi tampaknya akan dilepas Chelsea pada musim ini. Beberapa tim seperti Fulham dan Bayer Leverkusen tertarik terhadap pemain 22 tahun itu untuk meminjamnya dari The Blues plus opsi pembelian di musim berikutnya.

5. Trevoh Chalobah

Trevoh Chalobah

Photo :
  • Instagram @yungchalobah

Datangnya Axel Disasi membuat posisi persaingan lini belakang semakin ketat. Maka dari itu, Chelsea berencana untuk melepas Trevoh Chalobah ke klub lain dengan status pinjaman atau permanen. Selain itu juga, kabarnya Inter Milan dan West Ham United dikaitkan dengan kepindahan Trevoh Chalobah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya