Justin Hubner Jadi Pemain Pertama Timnas Indonesia Berlaga di Premier League

Justin Hubner
Sumber :
  • wolves

Jakarta - Bek muda Timnas Indonesia, Justin Hubner akan menjadi pemain pertama Indonesia yang bermain di Premier League.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Seperti diketahui, Justin Hubner kini bermain untuk klub Premier League yaitu Wolverhampton. Selain itu juga, ia merupakan pemain Timnas Indonesia yang dinaturalisasikan.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Photo :
  • AP Photo/Hussein Sayed
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dilansir akun Instagram @localfestid, Jumat 8 Maret 2023. Justin Hubner kini telah dipromosikan ke skuad utama Wolverhampton. Selain itu, pemain berusia 20 tahun itu dimasukan dalam skuad Wolver jelang menghadapi Fulham pada Sabtu 9 Maret mendatang.

Dengan dipromosikan ke skuad utama Wolverhampton merupakan bentuk kepercayaan dari pelatih Julen Lopetegui terhadap Justin Hubner untuk mengawal lini belakang mereka.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Gemilangnya Justin Hubner bersama tim muda Wolverhampton membuat pelatih asal Spanyol itu tak ragu untuk mempromosikannya ke skuad utama.

Justin Hubner bergabung dengan Wolverhampton pada musim 2022. Seperti diketahui, sebelumnya belum ada pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Premier League. Namun hal ini kan terwujud jika pemain yang memiliki darah Belanda-Indonesia itu diturunkan saat menghadapi Fulham.

Justin Hubner

Photo :
  • PSSI

Selama bergabung bersama Wolverhampton U-21, Justin Hubner berhasil mencatatkan 47 pertandingan, empat assist dan dua gol di Premier League U-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya