Persib Vs Persija, Bojan Hodak Punya Pesan Khusus untuk Rezaldi Hehanusa

Rezaldi Hehanusa
Sumber :
  • Instagram: Persib

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pesan penting untuk Rezaldi Hehanussa jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih asal Kroasia ini memahami Rezaldi akan mendapat sorotan tajam dilaga tersebut. Hal ini karena Rezaldi sempat menjadi bagian dari Persija Jakarta dan idola The Jakmania.

"Persija adalah mantan klubnya dan dia sudah banyak bermain di sana. Jadi tentu dia akan termotivasi lebih," kata Bojan, Rabu 6 Maret 2024.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Untuk itu, Bojan berharap Rezaldi dapat menjaga emosinya ketika berada di lapangan. Dengan begitu,  pemain yang akrab disapa Bule itu bisa menunjukan perfoma terbaiknya seperti menghadapi laga-laga sebelumnya.

"Saya hanya ingin dia bermain seperti di laga-laga sebelumnya. Jangan terlalu emosional, karena jika terlalu emosional bisa terjadi error atau hal yang seharusnya tidak dilakukan," ucapnya.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Saat ini, Rezaldi merupakan pilihan utama tim Persib di sektor bek sayap. Kehadiran pemain berusia 28 tahun tersebut mampu membuat barisan pertahanan tim makin solid.

"Jadi dia hanya perlu tetap rileks seperti di laga-laga sebelumnya," terang Bojan.

Pada pertemuan pertama melawan Persija, Rezaldi tidak diturunkan dan hanya menghiasi bangku cadangan. Bojan Hodak lebih memilih untuk memasang Daisuke Sato sebagai bek sayap kiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya