Stefano Beltrame Antusias Jalani Laga Pertama Lawan Persija

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame sangat antusias menantikan pertandingan sarat gengsi melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Bentrok Persib versus Persija merupakan pengalaman pertama bagi pemain berpaspor Italia ini. Maka dari itu, Stefano siap memberikan yang terbaik untuk Skuad Maung Bandung.

"Ini adalah laga klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya. Saya yakin tim mampu melakukan tugasnya dengan baik dan semua memberikan yang terbaik di lapangan," ujar Stefano, Rabu 6 Maret 2024.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Stefano mengaku sudah tahu bagaimana rivalitas panas antar kedua tim. Di mana, duel Persib kontra Persija selalu menyedot perhatian publik sepakbola Indonesia.

"Saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim dan internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini," ungkapnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Mengenai kekuatan Persija, Stefano menilai tim berjuluk Macan Kemayoran memiliki pemain-pemain berkualitas, terutama di lini serangan. Hal ini tentunya jadi perhatian penting bagi barisan pertahanan Persib.

"Saya melihat mereka tim yang bagus, mempunyai beberapa pemain yang secara individual sangat bagus seperti pemain depannya, Simic, karena dia adalah pemain yang berbahaya," terangnya.

"Tapi kami juga, kami punya penyerangan yang bagus juga. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik," tambah eks pemain Juventus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya