Persib Bandung: Status Pertandingan Lawan Persija Belum Jelas

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram @persib

VIVA – Persib Bandung harap-harap cemas menunggu hasil banding atas sanksi pertandingan tanpa penonton melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sebelumnya, nota banding diajukan karena Maung Bandung merasa keberatan dengan sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI buntut dari insiden kericuhan suporter dilaga melawan PSIS Semarang dua pekan lalu.

Sampai malam ini, Kamis 7 Maret 2024, Persib pun masih secara intensif berkordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan status pertandingan ini.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, menyatakan berbagai upaya agar pertandingan melawan Persija bisa disaksikan penonton masih terus dilakukan.

"Hingga malam ini, dua hari menjelang pertandingan, kami belum mendapatkan kejelasan putusan dari Komite Banding PSSI. Hari ini kami sudah berupaya semaksimal mungkin dengan terus melakukan follow up hal ini secara intens kepada pihak Komding," kata Andang dalam rilis yang diterima VIVA.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Sekarang, kami hanya tinggal memiliki waktu satu hari untuk mempersiapkan banyak hal terkait persiapan big match melawan Persija," kata Andang.

Andang menjelaskan satu hal yang paling krusial adalah penjualan tiket pertandingan dan keamanan. Karena itu, Persib berharap Komite Banding bisa segera mengeluarkan putusannya terkait status pertandingan kandang melawan Persija.

"Kita sangat membutuhkan kejelasan itu secepat mungkin karena terkait banyak hal krusial yang harus disiapkan," tegas Andang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya