Tantang APOEL, Spurs Minus Barisan Pilar Andalan

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur sepertinya harus memutar otak ekstra keras jelang matchday II penyisihan Grup H Liga Champions tengah pekan ini. Melawat ke markas APOEL pada Rabu 27 Sepetember 2017 dini hari WIB, The Lilywhites mesti kehilangan salah satu inspirator permainan mereka.

Apes MU, Christian Eriksen Cedera 3 Bulan

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino telah mengkonfirmasi skuatnya akan berlaga tanpa Christian Eriksen di Stadion Neo GSP, Levkosia. Eriksen diketahui tidak dalam kondisi fit untuk diturunkan pada duel tersebut.

Sosok penyumbang dua gol dan tiga assist dari tujuh penampilan musim ini dipastikan absen karena sakit. Belum ada penjelasan spesifik soal penyebab tidak fitnya kondisi playmaker asal Denmark ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam akun Twitter resmi Spurs, @SpursOfficialPochettino hanya mengkonfirmasi tentang kebenaran absennya Eriksen kali ini.

"Christian Eriksen mengalami malam yang sangat buruk dan dia sakit, dia tidak akan siap untuk laga esok hari dan dia tinggal di London," posting akun tersebut.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Selain Eriksen, Spurs sebelumnya juga telah ditinggal sejumlah pilar pentingnya seperti Dele Alli dan Jan Vertonghen yang tengah terkena skorsing. Ada pula Victor Wanyama, Mousa Dembele, Danny Rose dan Erik Lamela yang absen karena cedera. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024