Misi Christian Eriksen Hapus Jejak Kelam dari Real Madrid

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alex Morton

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur sepertinya tak punya alasan untuk gentar dalam menatap matchday 3 penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB 18 Oktober 2017. Menatang Real Madrid, The Lilywhites merasa punya peluang untuk tetap mencuri poin dari di Santiago Bernabeu.

Apes MU, Christian Eriksen Cedera 3 Bulan

Sebagai juara bertahan musim lalu, hegemoni El Real memang sangat lekat dengan kesuksesan di kancah Liga Champions. Meski demikian, bukan jadi momok menakutkan bagi Spurs melihat torehan tersebut.

Demikian ungkap playmaker Spurs, Christian Eriksen, terkait persaingan ketat yang dihadapi klubnya di Grup H bersama Madrid dan Borussia Dortmund.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Anda membutuhkan kualitas dan kepercayaan diri. Saya pikir kita memiliki keduanya jadi saya tidak berpikir kita harus takut pada apapun," ungkap Eriksen kepada Evening Standard.

"Bermain melawan El Real akan selalu spesial bagi pesepakbola manapun. Dengan sejarah yang mereka miliki dan para pemain di sana sehingga akan menjadi ujian yang bagus, untuk melihat seberapa jauh kita benar-benar bernyali," tegasnya.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Eriksen kembali menghadapi Real Madrid setelah sebelumnya pada tahun 2012 lalu. Saat itu ia masih membela Ajax bersama bek tengah Spurs, Toby Alderweireld, dan kalah 4-1 di kandang dan tandang.

"Saya belum pernah menang di sana (Santiago Bernabeu), jadi saya perlu mengubah sesuatu. Tentu ini stadion spesial, tempat istimewa," tambah Eriksen. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024