Pentingnya Kemenangan Besar bagi Liverpool

Pemain Liverpool rayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Paceklik kemenangan Liverpool berakhir. Itu setelah mereka membantai Maribor dengan skor telak, 7-0, dalam matchday 3 Liga Champions, Selasa 17 Oktober 2017, atau Rabu dini hari WIB.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Ini adalah kemenangan perdana bagi Liverpool, usai di tiga laga sebelumnya cuma mampu meraih hasil imbang. Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyatakan, kemenangan tersebut sangat penting.

Lewat torehan tiga poin dini hari tadi WIB, menurut Klopp, bisa mengangkat moral bertanding para pemainnya. Apalagi, ada rekor yang diciptakan oleh Liverpool, yaitu kemenangan terbesar di Liga Champions dalam laga tandang.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Memberikan kepercayaan diri kepada pemain. Saya bicara soal rekor yang sebenarnya, tak saya ketahui," kata Klopp dilansir Daily Mirror.

"Sejarah yang luar biasa di klub ini, seperti merasakan atmosfer masa lalu. Jadi, menyenangkan ketika kami menulis kepingan sejarah sendiri," lanjut dia.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Klopp sebenarnya kaget Liverpool bisa menang dengan skor 7-0. Apalagi, menurutnya, Maribor bermain dalam kepercayaan diri tinggi. "Jadi, kemenangan ini bagi saya luar biasa," terang Klopp.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024