Higuain Kembali Tak Dipanggil Timnas Argentina

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA - Gonzalo Higuain masih belum mendapat kepercayaan lagi untuk membela timnas Argentina. Tim Tango tak memanggil striker Juventus tersebut untuk dua laga uji coba di bula November ini.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Sebenarnya, Higuain tersebut dalam performa yang apik bersama I Bianconeri. Striker berusia 29 tahun itu sejauh ini sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Juventus.

Sayangnya, hal tersebut belum membuat yakin Jorge Sampaoli. Pelatih timnas Argentina itu tak memasukan nama Higuain untuk pertandingan kontra Rusia pada 11 November 2017 dan Nigeria pada 14 November.

Timnas Argentina Batal Tampil di Indonesia

Terakhir kali Higuain bermain untuk timnas Argentina, yakni saat melawan Brasil pada Junia lalu. Sampaoli masih akan mengandalkan Lionel Messi, Sergio Aguero, Paulo Dybala, dan Mauro Icardi di lini depan.

Ini Skuat Argentina di Laga Kontra Rusia dan Nigeria:

Timnas Argentina Berpotensi Gelar FIFA Matchday di Indonesia, Lawan Skuad Garuda lagi?

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (Tigres), Agustin Marchesin (Club America);

Bek: Javier Mascherano (Barcelona), Nicolas Otamendi (Manchester City), Federico Fazio (Roma), Gabriel Mercado (Sevilla), German Pezzella (Fiorentina), Emiliano Insua (Stuttgart);

Gelandang: Ever Banega (Sevilla), Eduardo Salvio (Benfica), Marcos Acuna (Sporting CP), Matias Kranevitter, Leandro Paredes, Emiliano Rigoni (Zenit St Petersburg), Alejandro Gomez (Atalanta), Diego Perotti (Roma);

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Mauro Icardi (Inter), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Paulo Dybala (Juventus), Dario Benedetto, Cristian Pavon (Boca Juniors).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya