Pengelola Beri Lampu Hijau Laga Timnas Vs Islandia di SUGBK

Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – PSSI dan promotor olahraga Mediapro Asia berharap Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta bisa digunakan sebagai tempat pelaksanaan laga uji coba antara Tim Nasional Indonesia dan Islandia. Partai itu rencananya digelar pada 14 Januari 2018, pukul 18.30 WIB mendatang.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Menanggapi hal ini, Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha SUGBK, Gatot Tetuko, mengaku telah menerima surat dari PSSI soal perizinan penggunaan stadion. Namun, semua tergantung dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"Mereka sudah memasukkan surat. Terkait bisa apa tidaknya digunakan Januari itu tergantung PUPR. Jika mereka bilang bisa ya kami mengizinkan," ujar Gatot saat dihubungi VIVA, Kamis 21 Desember 2017.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Gatot menambahkan, pihaknya tentu akan mengizinkan laga tersebut. Contohnya ketika Station akuatik yang telah resmi digunakan untuk test event 5-15 Desember 2017.

Terkait tanggal dan kesiapan stadion untuk laga 14 Januari 2018 itu, Gatot menyerahkan sepenuhnya kepada Kementerian PUPR. Jika dirasa siap maka akan langsung diizinkan.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Kami tentu mengizinkan jika memang telah bisa dioperasikan. Contohnya ketika test event akuatik beberapa waktu lalu," ungkapnya.

"Semua tergantung PUPR. Jika mereka bilang siap ya langsung kami izinkan," kata dia lagi.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023